Apa Perbedaan Antara Film Keamanan dan Pewarnaan Film Keamanan

Pewarnaan jendela film pengaman memiliki banyak aplikasi berbeda. Ini adalah lapisan tambahan di atas jendela Anda, apakah itu jendela rumah atau komersial. Warna jendela ini benar-benar memiliki dua pekerjaan berbeda. Salah satunya adalah memberikan perlindungan terhadap pecahan kaca berbahaya yang terbang melintasi ruangan setelah insiden, serta mengurangi silau jika versi berwarna dipasang. Mereka dapat diterapkan di kedua sisi jendela dan biasanya digunakan oleh hukum di pusat penitipan anak dan rumah keluarga di mana pun ada anak kecil dan kaca.

Untuk aplikasi komersial, film keamanan membantu di berbagai bidang. Bagi orang-orang yang memiliki toko depan toko dengan jendela besar menghadap jalan, film keamanan mencegah pencuri memecahkan kaca dan mencuri barang yang Anda pajang. Ini biasa disebut dengan smash and grab theft info film indonesia , yang sangat umum sehingga memiliki judul. Mereka juga dapat digunakan untuk tampilan dalam, karena fitur pewarnaan bersifat opsional. Dengan cara ini pencuri yang datang ke tempat bisnis Anda tidak bisa begitu saja menghancurkan dan mengambil perhiasan berharga atau produk lain dari pajangan Anda dan kabur bersama mereka.

Film pengaman, serta film keamanan juga banyak digunakan untuk melindungi bank dan teller. Dalam beberapa kasus, film ini dapat bekerja hampir sebaik kaca antipeluru, tetapi dengan setengah biayanya. Karena semua aktivitas teroris yang terjadi di seluruh dunia selama dekade terakhir, semakin banyak kedutaan dan gedung pemerintah juga menggunakan film ini sebagai perlindungan tambahan terhadap pemboman, baik di luar maupun di dalam. Dengan perlindungan tambahan, bom yang meledak memiliki lebih sedikit peluang untuk mengubah panel kaca menjadi proyektil yang mematikan. Untuk aplikasi ini, film diterapkan ke kedua sisi panel kaca, menjaga pecahan tetap di tempatnya. Semakin tebal filmnya, semakin baik perlindungannya. Ini disebut film mitigasi ledakan bom.

Film keselamatan dan film keamanan terkadang juga diterapkan pada jendela mobil karena alasan yang sama yang disebutkan di atas. Ini terutama hanya digunakan untuk kendaraan vip seperti kendaraan konsuler atau parlemen yang membawa pejabat terkemuka. Penumpang akan lebih aman dalam kecelakaan.

Leave a Comment