Cara Menemukan Apartemen Sewa Buenos Aires yang Sempurna – Dan Apa yang Harus Dihindari

Untungnya, Buenos Aires adalah kota yang penuh dengan apartemen sewaan sementara. Ini bagus untuk turis karena Anda bisa menyewa apartemen selama seminggu seharga satu malam di hotel. Selain itu, apartemen memiliki dapur lengkap sehingga Anda dapat menghemat uang dengan memasak makanan sendiri. Selain itu, apartemennya jauh lebih besar daripada kamar hotel, dan Anda memiliki lebih banyak privasi daripada tinggal di hotel.

Namun, menemukan apartemen wisata yang sempurna di Buenos Aires dapat menjadi tantangan. Pada awalnya Anda mungkin berkata pada diri sendiri, asalkan memiliki tempat tidur dan bersih apa yang saya pedulikan? Meskipun itu mungkin benar bagi sebagian orang, jika Anda berencana untuk tinggal di Buenos Aires selama lebih dari beberapa hari, Anda pasti ingin menghindari beberapa kesalahan yang telah saya lakukan di masa lalu ketika menyewa apartemen di sana.

Setelah menyewa beberapa apartemen di Buenos Aires, sekarang saya tahu apa yang harus dicari dan apa yang harus dihindari. Di bawah ini adalah beberapa tips yang akan membantu Anda menemukan apartemen yang ideal dan membuat masa tinggal Anda di Buenos Aires lebih menyenangkan jual apartemen jakarta selatan jual apartemen jakarta selatan .

Lingkungan – Pastikan untuk menanyakan persis di mana apartemen berada. Ini mungkin terdengar aneh tetapi banyak orang yang menyewakan apartemen mereka memasarkan apartemen mereka sebagai lingkungan yang diinginkan di Recoleta dan Palmero padahal sebenarnya tidak. Bahkan sekilas Anda mungkin mengira bahwa itu hanyalah dua lingkungan di Buenos Aires! Tapi ini hanyalah upaya rumit agen real estat dan pialang apartemen untuk memperluas perbatasan lingkungan yang paling diinginkan di Buenos Aires. Recoleta dan Barrio Norte (dua lingkungan ini biasanya digunakan untuk menunjukkan area yang sama, dengan Barrio Norte yang lebih dekat dengan halte kereta bawah tanah) adalah tempat terbaik untuk tinggal selama berada di Buenos Aires.

Palermo juga bagus dengan restoran baru yang keren dan bar trendi, tetapi bagi saya barrio masih memiliki cara untuk pergi sebelum sebaik dan mapan Recoleta / Barrio Norte. Ada terlalu banyak coretan dan kotoran anjing (perhatikan langkah Anda saat berjalan di trotoar Palermo!) Untuk saya sarankan untuk tinggal di sana di Recoleta. Sementara beberapa bagian Palermo bisa sangat menawan, itu adalah lingkungan yang terlalu besar untuk merekomendasikannya secara keseluruhan. Kecuali Anda tahu lokasi spesifik di Palermo yang Anda cari, yang terbaik adalah tetap berpegang pada Recoleta.

Kebisingan – Saya pernah membaca bahwa Buenos Aires adalah kota paling berisik di dunia. Setelah semalaman mencoba untuk tidur di sebuah apartemen di sisi jalan dari jalan yang sibuk, Anda akan setuju. Bus dan skuter yang bising tanpa muffler akan membuat Anda terjaga di malam hari atau mengganggu Anda di siang hari jika Anda tidak berhati-hati dengan pilihan apartemen Anda. Faktor terpenting adalah memastikan apartemen tidak terletak di sisi jalan sebuah gedung. Untuk lebih tenang Anda menginginkan sebuah apartemen di sisi belakang gedung atau “contrafrente” seperti yang kadang-kadang tercantum dalam bahasa Spanyol. Kedua, lebih disukai berada di jalan dengan lalu lintas rendah. Tapi, saya telah tinggal di apartemen di jalan yang sibuk sebelumnya tetapi bangunannya sangat besar dan apartemen itu sangat jauh di belakang sehingga sebenarnya sangat tenang. Akhirnya semakin tinggi apartemen semakin baik, jadi carilah apartemen di lantai atas. Namun, saya pernah menginap di apartemen yang berada di lantai 11 tetapi masih sangat bising karena berada di pinggir jalan. Oleh karena itu, faktor terpenting dalam memiliki masa tinggal yang tenang di Buenos Aires adalah mencari apartemen di sisi belakang bangunan www.properti.co .

Kamar – Di Argentina, apartemen satu kamar tidur disebut apartemen dua kamar. Jadi jangan kaget ketika Anda tiba dan apartemen “dua kamar” yang Anda sewa bukanlah dua kamar tidur, melainkan apartemen dengan ruang tamu dan kamar tidur. Demikian juga apartemen studio disebut apartemen “satu kamar” atau “monoambiente” dalam bahasa Spanyol. Pastikan Anda mendapatkan jumlah kamar yang tepat yang Anda inginkan saat menyewa, atau mintalah denah lantai sebelum Anda memutuskan untuk meletakkan deposit tersebut.

Bed (s) – Mata bisa menipu adalah apa yang saya pelajari ketika saya menyewa apa yang saya pikir adalah apartemen yang sempurna. Saya bahkan pergi melihat apartemen sebelum saya memutuskan untuk menyewanya. Tapi saya tertipu oleh selimut berukuran queen yang menutupi dua tempat tidur single yang disatukan. Sekarang beberapa orang mungkin lebih suka ini jika Anda adalah dua orang yang bepergian bersama dan Anda menginginkan tempat tidur kecil Anda sendiri, namun ada seprai queen di tempat tidur sehingga Anda harus meminta dua set seprai tunggal dan lebih banyak selimut untuk memiliki dua tempat tidur ( yang di Argentina mungkin atau mungkin tidak terjadi). Jadi pastikan Anda memeriksa di bawah selimut atau bertanya apa pengaturan tempat tidur sebelum Anda memesan apartemen karena bangun di celah yang dihasilkan ketika dua tempat tidur terpisah di malam hari bukanlah pengalaman yang menyenangkan.

Baca Juga : Panduan Metode Memilah Kaos Polos Yang Bagus Serta Keren

Lemari Es – Banyak apartemen di Buenos Aires berukuran kecil dan terkadang dapur hanya memiliki ruang untuk lemari es “bergaya asrama” kecil dengan “lemari pembeku” sebesar buku teks yang membutuhkan waktu tiga hari untuk membuat es. Ini mungkin bukan masalah besar bagi sebagian orang, tapi saya lebih suka memiliki lemari es berukuran penuh untuk membuat es untuk minuman, dan lebih lama menyimpannya.makanan beku beku.

Internet – Banyak apartemen di Buenos Aires menawarkan Internet “kecepatan tinggi”. Tetapi bagi sebagian orang, hal itu mungkin berbeda bagi Anda. Saya pernah menyewa sebuah apartemen yang mengklaim memiliki internet berkecepatan tinggi dan ketika saya tiba itu lebih lambat daripada dial up. Pemiliknya berada di Spanyol dan tidak akan meningkatkan kecepatan jadi saya harus menghabiskan banyak sore di kafe internet hanya untuk memeriksa email. Pastikan untuk menanyakan berapa kecepatan internet dan jika Anda tidak tahu mana yang cepat dan yang tidak biasanya koneksi 512 Kbps akan baik-baik saja jika Anda hanya memeriksa email sesekali, tetapi jika Anda berencana untuk mengunduh file dan bekerja online saat Anda berada di Argentina, maka saya akan merekomendasikan setidaknya koneksi 1,0 Mbps atau lebih cepat.

Bahasa Inggris – Jika Anda tidak bisa berbahasa Spanyol, pastikan untuk menanyakan apakah perwakilan yang akan menemui Anda di apartemen berbicara bahasa Inggris. Biasanya ini bukan masalah, tetapi saya pernah mengalami kejadian di mana saya harus menjalankan bisnis dalam bahasa Spanyol dan meskipun tidak masalah, jika Anda tidak bisa berbahasa Spanyol, mungkin tidak berjalan mulus bagi Anda.

Saya harap artikel ini berguna untuk menunjukkan kepada Anda apa yang harus dicari dan apa yang harus dihindari ketika ingin menyewa apartemen turis berperabot di Buenos Aires. Tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda adalah dengan mengetik di buenos aires apartments  ke Google dan Anda akan menemukan beberapa agen persewaan apartemen.

Salah satu tip terakhir untuk menghemat uang adalah bekerja langsung dengan pemilik apartemen. Agen apartemen biasanya mengenakan biaya 20-25% kepada pemiliknya dari biaya sewa untuk mencari penyewa. Jika Anda menyewa apartemen langsung dari pemiliknya, apartemen tersebut mungkin ditawarkan dengan harga yang lebih murah karena tidak ada biaya komisi. Anda dapat menemukan banyak apartemen untuk disewa langsung dari pemiliknya di Criagslist di Buenos Aires.

Leave a Comment