Film Hollywood Naruto Tidak Kunjung Rampung, Begini Uraian Sutradara

Desas- desus menimpa film layar lebar Naruto tipe Hollywood yang timbul semenjak 2015, masih terus bergulir. Apalagi, nama sutradara The Greatest Showman, Michael Gracey, terpajang bagaikan bagian dalam proyek menyesuaikan diri manga karya Masashi Kishimoto ini.

Pada akhir minggu kemudian, halaman Collider memberi tahu kalau Michael Gracey masih belum mempunyai cerminan menimpa film yang dibesarkan studio Lionsgate ini. Apalagi, Michael tidak ketahui apakah dia bakal memprioritaskan Naruto ataupun bukan bagaikan proyek berikutnya.

” Aku tidak ketahui( film berikutnya), jujur. Kamu ketahui Kishimoto, yang menghasilkan serial aslinya, ia orang yang jenius. Begitu banyak menyesuaikan diri Hollywood dari serial manga yang sangat terkenal dengan hasil tidak baik,” dia menarangkan kepada Collider.

” Serta untuk aku yang betul- betul berarti merupakan kalau bila aku hendak mengerjakan Naruto, aku mau betul- betul bekerja dengan Baca Komik Kishimoto serta memperoleh skenario membuat ia bergairah buat mewujudkannya. Sebab tidak terdapat yang ketahui dunianya lebih baik dibanding orang yang menciptakannya,” lanjut Michael Gracey.

Apalagi, Michael Gracey pula mengaku masih belum percaya dengan skenario yang dikala ini sudah terbuat. Jelas dia tidak mau Naruto tipe Hollywood berakhir semacam Dragon Ball, Avatar, serta Death Note.

” Jadi untuk aku, sebagaimana terdapatnya, kami masih mengerjakan skenarionya. Sebab hingga skenario itu terletak pada tingkat yang aku gemari, aku tidak tertarik buat menghancurkan waralaba yang luar biasa, semacam yang sudah terjalin tadinya,” ucap Gracey.

” Namun aku pikir perihal yang luar biasa merupakan kalau tiap orang yang ikut serta, dari Lionsgate sampai para produser, seluruhnya mempunyai pemikiran yang sama. Seluruh orang ketahui betapa berharganya waralaba ini serta untuk aku itu sangat menyenangkan, serta aku suka pekerjaan yang sudah aku jalani di dalamnya sampai dikala ini,” lanjutnya.

Sayangnya, tampaknya para penggemar manga serta anime Naruto masih wajib menunggu sangat lama buat dapat melihat film adaptasinya.

” Pada sesi ini, tidak terdapat yang hendak mengawali penciptaan hingga kami mempunyai skenario yang membangkitkan bersemangat seluruh orang. Jadi entah ini jadi proyek aku yang berikutnya ataupun bukan, aku belum ketahui. Kita wajib menunggu serta memandang,” Michael Gracey memungkasi.

Leave a Comment